Fakta Tentang KyuMin Couple (14th June 2012 at @ryeosomINA)

14 Jun

—–ADMIN 1—–

1. (KYUMIN) Kyuhyun msk dlm kategori hal yg dbnci Sungmin. Sungmin menulis srat kpd kyuhyun berisi hal” yg dibencinya ttg kyuhyun. Srat itu berisi :

a. Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dgn senyuman evilmu

b. Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda” pink kesayanganku O.o

c. Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dgn tatapan evilmu. (KYUMIN) -next

d. Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orng lain.

e. Kyu, aku membencimu saat kau bersikap manja padaku.

f. Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjaili hyung”mu.

g. Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcrafmu (?)

h. Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku O.O

2. (KYUMIN) Jika ada seseorang yang berada di dekat Sungmin, maka Kyuhyun akan membencinya O.O

3. (KYUMIN) sungmin prnh bertanya kpd kyu ‘Kyuhyun, apakah kau mencintaiku?’ Kyu : ‘Hyung, aku sgt mencintaimu’ :3 so sweet

4. (KYUMIN) Sungmin pernah marah skligus cemburu ke sungmin krn sungmin prnh blg ke Sooyoung SNSD ‘Sooyoung-ssi aku mencintaimu’ O.o

5. (KYUMIN) Kyuhyun dan Sungmin suka mengenakan aksesoris yang sama ^^

6. (KYUMIN) Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALANnya 😀 haha

7. (KYUMIN) wkt pembuatan slh 1 MV, sungmin brd di jjran brisan dpan ttp Kyu berada di pling blkang, dan langsung Sungmin ke barisan belakang menghampiri kyuhyun dan memeluknya :3 *so sweet*

8. (KYUMIN) Kyuhyun pernah wkt itu menarik lengan sungmin dan langsung mencium sungmin wkt di slh 1 acara award di korea O.O

9. (KYUMIN) pasangan kyumin ini banyak beraksi di belakang kamera 😀 haha

10. (KYUMIN) Kyuhyun dan Sungmin pernah berfikir klo suatu saat nnt mrka menikah, mrka ingin punya 2 anak O.O OMO!!!

11. (KYUMIN) kembang gula ngingetin Kyu sm sungmin. Krn Kyu percaya, Sungmin adalah orang termanis yg pernah ia temui. *sosweet :3

12. (KYUMIN) Setiap Kyu ke cina, Sungmin sllu mnta kyu untk ninggalin 1 bantal mlik Kyu, krn dgn memeluk bantal itu serasa memeluk kyu :’)

13. (KYUMIN) Kyuhyun suka ngeliat Sungmin terutama rambut Sungmin wkt tdur soalnya katanya terlihat seksi dan adorable ^^

14. (KYUMIN) Kyuhyun suka nyium kelopak matanya Sungmin. *so sweet :3

15. (KYUMIN) Kyuhyun suka nyimpan foto sungmin di bawah tempat tidurnya ^^

16. (KYUMIN) Sampai sekarang Kyuhyun dan Sungmin masih tidur 1 kamar ^^

2 Responses to “Fakta Tentang KyuMin Couple (14th June 2012 at @ryeosomINA)”

  1. Risma June 14, 2012 at 2:04 pm #

    LOL XDDDDD

Leave a comment